Labels

FOTO HOT REMAJA 2012

"Gue pengen axis tapi tidak dengan cara yang narsis" itu menurut gue..

 
Tapi beda dengan remaja-remaja ini, dia rela memperlihatkan ******  hanya karna ingin cari muka,,
#syahrini #sesuatumemang
Tapi yahh,apa mau di kata,, beginilah hidup manusia, penuh dengan PRO/KONTRA ..
Termasuk blog gue ini, entah berapa cacian dan makian udah gue trima di blog tua gue ini.
Gue tetep sabar dan tetep menjunjung tinggi kata "gue cuman pengen lo senyum"
#Iyuuhh Hebat gue ya ?


Mohon di baca baik-baik.
Maaf,, bukannya gue mau banyak omong, berhubung gue nggak pengen blogg gue tercinta ini di di blokir hanya karna masalah foto-foto aneh,, gue kasih link-nya aja ya ? Tapi inget,, jangan anggap ini spam atau sperti kata-kata yang gue blok di paragraf pertama, faham ? gak jauh-jauh kok, gue cuman pengen ngulangin kata-kata gue yang di atas, "gue cuman pengen lo senyum" ,, karna jujur, hati gue yang paling dalem seneng banget liat orang senyum, walopun senyumnya maksa,apa lagi kaya senyum lo sekarang, ^__^ Astaga,, gue sampe lupa, lupa mau nulis apa.. ("-_-)


Oke , gue tunjukin 10 link yang paling hot sekarang,, 
Jangan kaget dan tolong jangan di cium+di jilat! haram!



1. 4 gadis lagi mandi

2. Model klihatan itunya

3. Hari gini masih bokep ??

4. SEKS-i

5. REMAJA HOT

6. LDR Skyp an sambil co*i

7. Pemerkosaan di bawah umur

8. Wani piro ?

9. ish,, ini cewe cantik anjir kaya berbi

10. INI PALING HOT(baca baik-baik)









 Bagaimana ? sudah terpuaskan belum nafsu'nya ??




kabur dulu ah, takut ada balok melayang,,
(•“˘зε˘”•) "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮   (^_^")

2 komentar:

  1. Keren...keren...
    ane suka yang ini, Foto-fotonya Luar Biasa... :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih udah mampir Agan-agan.. :D
    Maaf blogg saya blogg personal, Jadi isinya cerita pribadi..
    :) Minta like Fanspagenya donk gan .. ^_^
    Happy Blogger .. ^_^

    BalasHapus

*Orang bijak selalu meninggalkan jejak*

Postingan lain