Labels

Social media

SIKSA NERAKA JAHANAM

Halllow! Kali ini saya mau curhat tentang kiamat nih. Maaf, kalau judul serasa sangat mengerikan. saya juga heran kenapa otak picik ini bisa nulis judul semurka itu. Kebetulan pas umur saya semakin tua. Kan gak lucu aja kalau tiba-tiba gdubraaakk kiamat dateng. Bahagian ayah aja belum sepenuhnya, masa iya mau kiamat ? Dosa masih banyak! Pastinya baru nyicipin surga 5 menit, saya udah di tendang salto ke dasar neraka paling jahanam. Di bumi udah sengsara, masa iya di akhirat juga? Oh noo~




Tapi saya optimis, insyaallah saya masuk surga. belakangan ini saya udah rajin beribadah. walaupun ada embel-embelnya "kalo inget". Yang penting udah bener-bener berusaha. selebihnya pasrahkan pada yang kuasa .. hehe'


Hidup saya di bumi udah seperti di neraka, masak iya mau masuk neraka lagi ? Pas lagi merenung kadang sempet aja ngebayangin gimana siksa neraka yang sesungguhnya. Mau tau apa yang ada di bayangan saya tentang siksa neraka ?
Check this link Sumber neraka

Sesuai nama link, faktor laki-laki masuk neraka salahsatunya dari situ. anget-anget gimana gitu.

Lanjut...

Berhubung saya bingung cara ngegambar bayangan siksa neraka versi saya seperti apa, saya coba nerangin 1 demi 1 semampu saya sebagai bahan renungan.



Kalo di neraka itu di apain aja sih ?? 

1. Suka mencuri

Jari akan di potong" menjadi 1000 bagian lalu di goreng untuk di jadikan sup jari_asem manis, Lalu di hidangkan untuk kita makansendiri.













2. Suka berbohong dan memfitnah







Lidah di tusuk pake bor yang lebih gede dari itu 50.000x dari stiap ksalahan ucapan. Trus di nyalain tu mesin bor, Lebih kerasa getarannya. di tusuk pake bor yang lebih gede dari itu 50.000x dari stiap ksalahan ucapan. Trus di nyalain tu mesin bor, Lebih kerasa getarannya Lebih kliatan garang sih,

Lebih kliatan garang sih, bfw bornya merk apaan ya ? :D






3. Suka ngintip orang mandi



 Bagaikan SATE ..Bola mata kita di congkel pakai jarum kasur lalu di bakar. dan waktu di bakar masih ngrasain sakit. mungkin serasakayak klilipan. Iya, kelilipan batu bacan! 

 




Well..

Dari dosa-dosa kecil di atas aja siksaannya sudah bisa di bayangkan rasanya siksa neraka itu bagimana.


Belum lagi yang melawan kedua orang tua, nggak pernah berdoa, Berzina banyak lagi yang "enak-enak" lainya. Bayangkan saja satenya. :D



Tapi, kita nggak boleh panik dulu. Semua kuasa di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. jadi apa yang terjadi nanti,esok dan lusa tanggal tua belum lagi di tunda. kita sebagai manusia ciptaanNya hanya bisa berpasrah kepadaNya.

Sebelum saya tutup dan sebelum saya lupa cara berdoa. mari kita berdoa bersama agar senatiasa di lindngisehat sejahtera selamanya hingga akhir tua. semoga coretan jemari saya tentang KIAMAT ini masih bisa bertambah lagi sampai saya bisa ngebahagiain ayahhanda tercinta sebelum tutup usia. :)
Kita sebagai manusia tidak ada yang berbeda. Tak ada yang namanya perbedaan dari Ras,Suku dan Agama. Darah kita sama, tulang kita pun sama, hanya cara kita menyampaikan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berbeda. Mari kita saling menghargai satu sama lain...

Sebelum saya tutup..
Mari kita pejamkan mata sejenak, merenungi dosa-dosa manis dunia yang akan pahit pada waktunya ini.





Menurut agama dan kepercayaan masing-masing..
Berdoa di mulai,,














Berdoa selesai.


~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~ Op op op op op op opppa gangnamp style,,,



Terima kasih.


Baca yang ini juga yaa .. ^_^