Labels

SIKSA NERAKA JAHANAM

Halllow! Kali ini saya mau curhat tentang kiamat nih. Maaf, kalau judul serasa sangat mengerikan. saya juga heran kenapa otak picik ini bisa nulis judul semurka itu. Kebetulan pas umur saya semakin tua. Kan gak lucu aja kalau tiba-tiba gdubraaakk kiamat dateng. Bahagian ayah aja belum sepenuhnya, masa iya mau kiamat ? Dosa masih banyak! Pastinya baru nyicipin surga 5 menit, saya udah di tendang salto ke dasar neraka paling jahanam. Di bumi udah sengsara, masa iya di akhirat juga? Oh noo~




Tapi saya optimis, insyaallah saya masuk surga. belakangan ini saya udah rajin beribadah. walaupun ada embel-embelnya "kalo inget". Yang penting udah bener-bener berusaha. selebihnya pasrahkan pada yang kuasa .. hehe'


Hidup saya di bumi udah seperti di neraka, masak iya mau masuk neraka lagi ? Pas lagi merenung kadang sempet aja ngebayangin gimana siksa neraka yang sesungguhnya. Mau tau apa yang ada di bayangan saya tentang siksa neraka ?
Check this link Sumber neraka

Sesuai nama link, faktor laki-laki masuk neraka salahsatunya dari situ. anget-anget gimana gitu.

Lanjut...

Berhubung saya bingung cara ngegambar bayangan siksa neraka versi saya seperti apa, saya coba nerangin 1 demi 1 semampu saya sebagai bahan renungan.



Kalo di neraka itu di apain aja sih ?? 

1. Suka mencuri

Jari akan di potong" menjadi 1000 bagian lalu di goreng untuk di jadikan sup jari_asem manis, Lalu di hidangkan untuk kita makansendiri.













2. Suka berbohong dan memfitnah







Lidah di tusuk pake bor yang lebih gede dari itu 50.000x dari stiap ksalahan ucapan. Trus di nyalain tu mesin bor, Lebih kerasa getarannya. di tusuk pake bor yang lebih gede dari itu 50.000x dari stiap ksalahan ucapan. Trus di nyalain tu mesin bor, Lebih kerasa getarannya Lebih kliatan garang sih,

Lebih kliatan garang sih, bfw bornya merk apaan ya ? :D






3. Suka ngintip orang mandi



 Bagaikan SATE ..Bola mata kita di congkel pakai jarum kasur lalu di bakar. dan waktu di bakar masih ngrasain sakit. mungkin serasakayak klilipan. Iya, kelilipan batu bacan! 

 




Well..

Dari dosa-dosa kecil di atas aja siksaannya sudah bisa di bayangkan rasanya siksa neraka itu bagimana.


Belum lagi yang melawan kedua orang tua, nggak pernah berdoa, Berzina banyak lagi yang "enak-enak" lainya. Bayangkan saja satenya. :D



Tapi, kita nggak boleh panik dulu. Semua kuasa di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. jadi apa yang terjadi nanti,esok dan lusa tanggal tua belum lagi di tunda. kita sebagai manusia ciptaanNya hanya bisa berpasrah kepadaNya.

Sebelum saya tutup dan sebelum saya lupa cara berdoa. mari kita berdoa bersama agar senatiasa di lindngisehat sejahtera selamanya hingga akhir tua. semoga coretan jemari saya tentang KIAMAT ini masih bisa bertambah lagi sampai saya bisa ngebahagiain ayahhanda tercinta sebelum tutup usia. :)
Kita sebagai manusia tidak ada yang berbeda. Tak ada yang namanya perbedaan dari Ras,Suku dan Agama. Darah kita sama, tulang kita pun sama, hanya cara kita menyampaikan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berbeda. Mari kita saling menghargai satu sama lain...

Sebelum saya tutup..
Mari kita pejamkan mata sejenak, merenungi dosa-dosa manis dunia yang akan pahit pada waktunya ini.





Menurut agama dan kepercayaan masing-masing..
Berdoa di mulai,,














Berdoa selesai.


~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~
~(˘▾˘)~ Op op op op op op opppa gangnamp style,,,



Terima kasih.


55 komentar:

  1. Ntar ntar... tuh sate buat apaan? SIKSAAN MAKAN SATE?

    KiAmat datang NyiAmat menyambut senang!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah abang liat gambar gak di baca ih ... -_-
      Kan udah di jelasin ituu di sebelahnya.. :D

      Hahhaha.. *gak ngerti maksudnya*

      Hapus
    2. waokwaokwaok okokawokawokaokwa

      Hapus
  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA bentar2 gue kaget itu jari dipotong masyaAllah -____-
    ehtapi iya sih jaman nabi dulu kalo ketauan mencuri tangan dipotong.

    iya gue juga mulai introspeksi diri 2bulan lagi udah kepala 2 :')
    makasi kakakkk sudah lebih mengingatkan dengan penyampaian yg unik.
    pembukaannya lucu isinya serem penutupnya bikin ngakak -_-
    ikutan gangnam style ~(˘▾˘)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. BetuL seratuus kakk..

      Wahh,, Kayaknya bakal ada yang traktiran nih.. :D
      Hehe.. Moga bermanfaat ..

      ~(˘▾˘)~

      ~(˘▾˘)~

      Hapus
  3. fear appealnya dapet lewat gambarnya banget T_T sereeem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho,, Mau uploud yang lebih seem lagi udah keburu gak nahan ngantuknya kakk..

      Hapus
  4. jadiinget dosa, jadi inget semua yg pernah gue lakuin di muka bumi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Gue dapet pahala .. ^_^

      Nyokk bareng di plaminan ber 2 tobat kak,,
      HAhahaha

      Hapus
  5. kalo mencuri barang kan dipotong tangan kalo mencuri hati hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- Tetep dosa lah kak,,
      Hati sapi kalo di colong kan lmayan buat lauk ? He-eh

      Hapus
    2. memang sapi jaman sekrang sembrono kalo naruh hati, udah dilaporkan ke polisi on?

      Hapus
    3. Udahhhhhhh kkkkaaaaaaaaaaakkkkkk...
      Tadi sapinnya udah di amanin di polsek,,

      Tar bang...
      Kita ngomongin apaan sih ? >_<

      Hapus
    4. kan kita omongin IHSG (indeks harga sapi glonggongan) haha

      Hapus
  6. Untung gw liat versi mobile yg fto nya gw nonaktifin, smpat aktif kejang2 gw liatnya.
    Hm akhr2 ne gw jg ska mrunungi dosa2. Kdang2 smpai gw nangis sndri. Mslah kiamat atau gk hanya Allah swt yg tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh pundak buat nenangin kejang-kejangnya kak ?
      Betul seratus kak,, Setidaknya kita udah mulai intropeksi diri,,
      Pintu tobat terbuka lebah kok,,

      Hapus
  7. wahh, ngeri kalau ngomongin kiamat, engga ikut ikutan deh gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- ini malah numpang lewat gak bayar.. Bayar dulu ew

      Hapus
  8. ini kok jadi mau muntah, jadi puyeng, jadi nggak kuat ngetik lagi abis ngebaca postingan ini... khususnya abis ngeliat gambar2nya... ampuni a'im ya Allah... jangan siksa a'im di neraka ya Allah... amin :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^ Jangan karna gara-gara gue donkk omm..
      Cuma mengingatkan nih,, :D Moga bermanfaat.. :)

      Hapus
    2. lah kok om sih? -_-
      waaah, abis ini gue langsung insap masa hahaha

      Hapus
    3. La trus maunya apaan ? Sayang ? -_-

      Hapus
  9. serem banget gambar nomor 1 dan 2 sop, cuma yang nmor 3 yang gue suka :))
    Hahaha

    Kiamat itu gak usah dipikirin, toh nanti matinya bareng2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kann tobat dan dosa-dosa kita perlu di fikirin bang ? :D

      Hapus
  10. ngeri juga bacanya.
    sadar sih gue masih banyak dosa-dosa kecil yang gue lakuin -__-
    tapi setalah baca ini, gue coba memperbaiki semua itu. takut juga kalo yang lo jabarin di atas menimpa gue entar. Itu cuma beberapa siksaan lo, belum detailnya lagi. Serem.

    BalasHapus
  11. gue miris sob....
    gue nyadar masi banyak dosa...pengen banget memperbaiki diri...tapi godaannya banyak banget,,
    siksa neraka, gue dulu pernah baca2..lebih ngeri, lebih sadis...Allah maha Berkehendak sob...
    berdoa aja, pasrah sama Allah setelah berusaha semaksimal mungkin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- Setidaknya di imbangi antara dosa dan pahaLa..
      Hehe..
      Ga mau ceramah lagi gue,,
      Lama-Lama jadi ustadz pula nih..
      >_<

      Hapus
  12. Dari atas bacanya gue mangut2 dan terenyuh. Tapi sampe bagian gambarnya...... Hahahhahahasem kaget gue waktu gambarnya potong2 jari._______. Merinding nih om jadinya._.

    Baca ini gue jadi terenyuh om... Keinget dosa2 gue T.T keinget utang2 gue... Keinget kejailan2an gue.... Keinget upil2 gue yg betebaran dimana2 *eh gaknyambung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akakak .. *jangan om napa.. Yayank kek,, apa kek,, -_-

      Semoga sadar dehhh setelah baca ini,,
      Astagah,, Pasti biasa abis ngupil di oles di bawah bangku ya ??

      Hapus
  13. aduh gua serasa mual banget nih liat tangan dipotong kaya gitu .
    intinya bersyukur utk setiap nikmat yg dapat .

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- Mual karna gambarnya ato karna blogg gue yang ancur mbk ? :D

      Betul seratus mbakk,, :)

      Hapus
  14. Onnnyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,, emang ada ya HUKUM AKHIRAT yang spesifik nulis hukuman Buat ORANG YANG SUKA NGINTIP ORANG MANDI.

    Trusss no3. gambarnya Sate pula.

    Saya terjemahinnya jadi, ORANG YANG SUKA INTIP ORANG MANDI NTAR DI AKHIRAT DIKASI MAKAN SATE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA adalaahh mbakk ,, Semua kelakuan kita di dunia kan di catet di akhirat.. :D

      -_- Kan di sebelahnya udah ada penjelasannya.. Mata di congkel, Trus di sate, trus di santapp..
      haha

      Hapus
  15. move on ahh... biar gak kena siksa yg seperti ini

    BalasHapus
  16. iiihhh ngeri deeh -,-
    emmaaaakk gue mau tobat :O

    BalasHapus
  17. heeemmm
    kalo boleh pesen nih ya, saya pesen pisau yang buat motong jari itu naa.
    pesen satu aja buat nyunatin adminnya BE
    ayoo siapa setuju??
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ..
      Emang admin BE belum pada sunat ya :0

      Hapus
  18. Aduh ngeri yang dipotong tangannya itu XO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiihh,, Lebay deh jadi cowo.. :P

      Hapus
    2. Wkwkwk saya buka lebay. Saya ngeri bila lihat pisau buat motong tangan X(. Trauman sering kepiris soalnya :(

      Hapus
  19. Ya Allah kak ngeri banget liat gambarnya -_____- tapi waktu liat gambar yang nomor tiga jadi laper *eh*

    Iya, semoga kiamat ditunda, sampe aku bisa bahagiain ortu O:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda sepemikiran dengan saya,, Haha

      :) Amiiinn,, Stidaknya udah usaha buat jadu kebih baik.. :D
      Jadi kalo yiba=tiba dateng mat.. Gak banyak dosa.. :D

      Hapus
    2. Iya iya sepemikiran :D

      Amiiin O:)

      Hapus
  20. sekarang mungkin tobat,, besok sudah maksiat...


    namanya manusia, hati dapat dibolak balikkan secara mudah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setidaaknya di imbangii donnk anatara dosa dam pahala.. :D

      Hapus
  21. sebenarnya kuncinya hanya sholat. jika baik sholat, maka baiklah semua amal2nya...

    hidup ini hanya dua pilihan, surga atau neraka...

    masalah kiamat 12122012 itu aku sama sekali ga percaya sih...hehee..Nabi Muhammad aja ga tau apalagi orang barat/kafir ?
    tapi kalau misalnya ada bencana alam yg dahsyat itu masih bisa diterima...intinya kita persiapkan diri aja..

    salam kenal , aku follow ya :D

    BalasHapus
  22. :D Betul seratus ommm ..

    Gue kuga sependapat deh oomm,,
    Kan hanya tuhan yang tau ,, :D

    Okkehh ,, :}

    BalasHapus
  23. ekpresi gw ketika laihat jari dipotong .____., klo gw suka nyuri ... tapi nyuri hati orang gimana dong XD *digeplak*

    BalasHapus
  24. Abis wisata kuliner ke mana bang?
    Enak banget itu satenya ~(^^~)
    *eh

    Makanya rajin-rajin ibadah!
    Jangan cuma "kalo inget" aja!
    Kan wajib Bang -___-

    BalasHapus
  25. kok gwe jadi keder nih abis baca itu, semoga amal gwe selama ini bisa diterima dehhh uu

    BalasHapus

*Orang bijak selalu meninggalkan jejak*

Postingan lain