Labels

Cara Menjalani Hidup

Apa kabar sobat semua, kali ini saya mau kasih cerita lagi sob, mungkin sudah banyak yg tau dan pernah baca cerita ini, tapi tidak ada salannya bisa saya ceritakan lagi sob, oke silakan di simak di baca baik-baik, semoga mudah di pahami dan bermanfaat, berikut ceritanya:

Disebuah lapangan yang luas, ada beberapa ekor domba. Dari kejauhan, domba-domba itu tampak seperti domba lain. Tetapi jika kita berhenti sejenak, kita akan melihat sesuatu yang sangat menakjubkan....

Ketika melihat ke salah satu domba, melihat matanya maka akan mengungkapkan bahwa domba itu buta. Pemiliknya memilih untuk merawatnya, dan membuat rumah yang baik untuknya. Ini saja sudah menakjubkan.

Jika kita berdiri di dekat mereka dan mendengarkan, kita akan mendengar suara bel. Ketika mencari sumber suara, kita akan melihat bahwa itu berasal dari domba kecil di lapangan. Terjerat di leher domba itu adalah sebuah bel kecil. Ini memungkinkan temannya yang buta tahu di mana domba lain, sehingga ia bisa mengikuti.

Ketika kita berdiri dan memperhatikan dua doa domba itu, kita akan melihat bahwa domba dengan bel selalu memeriksa domba yang buta, dan domba buta akan mendengarkan bel, kemudian perlahan-lahan berjalan ke mana domba lainnya, ia percaya bahwa dia tidak akan disesatkan.

Ketika semua domba kembali ke kandang setiap malam, domba dengan bel sesekali berhenti dan melihat kembali, memastikan bahwa temannya yang buta tidak terlalu jauh di belakang untuk mendengar bel.

Seperti pemilik domba itu, Tuhan tidak membuang kita hanya karena kita tidak sempurna atau karena kita memiliki masalah atau tantangan. Dia mengawasi kita dan bahkan membawa orang lain ke dalam hidup kita, untuk membantu kita ketika kita membutuhkan.

Kadang-kadang kita adalah domba buta yang dipandu oleh dering bel kecil orang-orang yang tuhan tempatkan dalam hidup kita.

Di lain waktu kita adalah domba panduan, yang membantu orang lain yang membutuhkan, dan menemukan jalan mereka ....

Teman dan keluarga yang baik adalah seperti itu ... Kita mungkin tidak selalu membutuhkan mereka, tetapi kita tahu bahwa mereka selalu ada untuk kita. Begitu pula sebaliknya.

Silakan mendengarkan bel keluarga dan teman kita dan mereka akan menuntun kita dan membantu kita.

Ingat ... Jadilah ramah kepada setiap orang, khususnya keluarga dan teman kita. Setiap orang yang kita temui berjuang untuk hidup, makan, dan beberapa jenis permasalahan, termasuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Orang bijak selalu meninggalkan jejak*

Postingan lain