Labels

2 Cara menghasilkan uang dari blogg



Hayooo,,, Hayooo,, Yang bingung masa depan blogg mau di bawa kemana hayooo..


Saya kasih sesuatu yang mungkin bisa nutupin duit modem 1 taon sekali ya kak,,

Ketimbang online udah bertaon-taon, ngasilin buku kga, jadi artis kga, blogg udah jadi pasar masih aja tetep jadi cleaning service di blogg sendiri.. #Jleb ^_^


Keceplosan, maaapppp eaaaaaaa kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.. [:*]



"Mungkin prinsip orng berbeda-beda" , tapi kan kga ada salahnya toh ngejalanin hobi sambil nambah-nambah duit atm, itung-itung beli pulsa modem setaon sekali dan delivery jack daniel's dari amrik suatu suaat nuantui.. (˘⌣˘)

Langsung aja deh ke mas topik yang di ujung sini.. (-_-")

1. POPADS

Ini memang rada mengganggu pengunjung, tapi ga papa lah, itung-itung amal ya kaaaaak.. :D









www.popads.net adalah : Program CPM yang saya sudah udek-udek sampe ke orok-orok dan ternyata hingga sampai saat ini belum "scam" ,, Emang butuh waktu cukup lama untuk menghasilkan $$ dari popads, akan tetapi, dengan berjalannya waktu jika view terus bertambah, penghasilan juga bakal bertambah, 1 tahun mungkin bisa jadi kok kalian dapet 100$ kalau setiap hari view di blogg kalian melebihi 100 perhari.1 Tahunn ??? Ya kurang lebih lahh ,, Selebihnya anda tanya ke mbah google aja deh kak,, Hehe :) Untuk pencairan dana atau WD, Minimal $5, Dan akan di transfer langsung ke "paypal" atau "Alerpay" kalau saya pakai pay'pal. Yang gak tau paypal Daftar aja di https://www.paypal.com.



2.GoogleAdsense



Cuman numpang mejeng di atas judul doang nohh,, :)




"Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang online untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan pada berbagai macam konten online"
Banyak yang gagal di sini, Tapi tidak sedikit juga yang menghasilkan ribuan dollar dari sini, Saya daftar ke GA sudah hampir 9x, dan akhinya ke trima dengan cara berbagi hasil dengan triond. (¬_¬)

Apa itu triond ? Triond sama halnya seperti blogging, tapi, bedanya di sana kita akan di bayar jika artikel yang kita tulis di muat oleh triond, Tapi, Harus bolak-balik google translate untuk menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa inggris :|, Soalnya hanya artikel bahasa inggris yang di trima, Tapi untungnya dapet account google adsendse.

Nih kali aja ada yang berminat nyoba di daftar GA lewat triond ,, http://www.triond.com Untuk cara-cara dapetin GA'nya, Carii di google lagi ya kak.

Ini gue udah ngalor ngidul kaya nyi roro kidul nyangkut sana sini ngetik apaaaaa gitu,, -__-
Kalo ada yang penasaran atau mungkin mau lebih optimal, Kirim pesan ke e-mail saya ya. :)
Good luck..

16 komentar:

  1. bro kemaaren gua daftar GA di tolak gara2 bnyak link keluar katanya... trus td pagi daftar paypal tapi katanya bank gua nolak... emang kartu yg kayak apa yg bisa digunain di paypal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak link keluar ? Kga ngarus kalo link omm ,, GA'nya doang noh yang lagi pada males ngambil blogg orng indo, Setau anne gitu,, hehe ,, Lewat triond aja,, Sama aja kok ,,
      Pake kartu credit om..
      hampir semua kartu debit yang diterbitkan bank di Indonesia menggunakan kebijakan "electronic use only": hanya dapat digunakan dengan gesek (swipe), bukan transaksi melalui internet.

      Hapus
  2. pengen sih nyoba ginian..
    tapi agak ribet kalo harus nulis artikel b.inggris.
    ntar terkesan kek sampah gak ada yg mau baca
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) Ah, kalo masalah di baca atau kga itu kan kga masalah .. :D
      Sistym mreka kan di liat dari View ,,
      View banyak, Ya ngasilin,, kga banyak,, ya Di PHPin deh sama si $$.. :D

      Hapus
  3. woookeh, terima kasih saran2nya kakak.. saya simpen dulu ya :)

    BalasHapus
  4. sama..aku jg gak ngertiyg ginian...
    pengen sihh nambah uang jajan... :|

    BalasHapus
  5. Pun dengan saya. Teu ngartos maksud post ieu,-
    ngerti sih, cuma agak kurang paham aja. Mau juga padahal coba-coba...

    BalasHapus
  6. pengen sih nyobain, tapi gua masih buta soal beginian -.-
    berkenan ngajarin anakmu ini ? haha

    BalasHapus
  7. gua udah 2 kali daftar google adsense, dan gagal semuanya hhe

    BalasHapus
  8. daftar di google adsense tu susah ya bang?
    hemmm pengen nyoba sebenernya

    BalasHapus
  9. yang popads bisa dicoba nih, dia gak seberapa ngganggu sih, cuma kalo muncul ya gak sy perhatiin dan langsung close.
    Kalo adsense, email saya udah ditolakknya

    (¯`•._.•rizalar•._.•´¯)

    BalasHapus

*Orang bijak selalu meninggalkan jejak*

Postingan lain