Labels

Alasan wanita memilih TAMPAN+MAPAN

Kemarin gue sempet baca status cewe di fb, isinya gini nih .. 

"Bagi q kemapanan dan ketampanan sama pentingnya... 
#So Masalah Buat Looeeee???"

(Fell gue, ni cewe sok cakep pasti habis nolak cowok yang bliangsak kayak gue, Dan cowo yang di tolak maki-maki ni cewe,) #pengalaman (⌣́_⌣̀) ‎​

Nggak gue coment, tapi gue baca tu status berkali-kali sampe meresap ke dasar otak gue,  dan akhirnya tumpah di sini nih, entah picik atau mungkin gue terlalu memihak ke cewe atau mungkin gue ngerasa tersinggung. eee--eeh ..

Menurut gue, ni cewe nggak salah kok kalau dia punya komitment seperti itu, hidup kan pilihan ? Mana ada cewe jaman sekarang mau di ajak hidup bliangsak? Kalo ada pun kalau nggak karna terpaksa ya di guna-guna. (" `з´)

Nah kalau TAMPAN tanpa MAPAN ?
Sekarang gue tanya, emang ada cewe yang doyan di empanin bulu ketiak cowo tampan ? "kalo ada sini, bulu gue banyak" (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) Lain cerita kalau cewe punya harta 7 turunan nggak habis-habis ya okelah kalau memilih tampan tanpa mapan,  kan bisa minta tolong nyolongin hartanya pake 1 turunan.. (^◡^) Tapi kalau tampan tapi dapet cewe yang rada bliangsak ? Trus hidupnya ga ada perubahan gitu-gitu aja ? Paling juga bertahan 5 taon udah di tinggal, mana ada yang doyan cewe bliangsak hidup bliangsak seumur hidup KECUALI kuasa tuhan dan jodoh.  Kalau di fikir secara logika gue kayak gitu.

Nah kalau MAPAN tanpa TAMPAN ?
Naik mobil mercedez banz, penampilan retro, berdasi, wangi tapi muka ancur mirip Klik test siapa yang doyan ? Kalaupun ada yang doyan paling setiap hari di dalem nasi di  isiin racun biar cepet mati dan bisa ngambil alih hartanya. (^_^") Udah mati, harta punya,, Gantian deh nyari pcr lagi yang lebih oke. Hidup itu kejam ya kak ? SANGAT,,  ^_^ KECUALI kuasa tuhan dan jodoh.  Kalau di fikir secara logika gue kayak gitu.

Nah kalau MAPAN+TAMPAN ?
Tampang perfect, pekerjaan pasti dan menjanjikan, kehidupan serba mewah, Tapi kalau hatinya busuk bagaimana ? 70% manusia seperti ayam, Kok ?? Sekarang coba lihat ayam , pernah dia puas akan apa yang dia dapat ? udah di kasi makanan jagung, masih aja selalu menggali tanah untuk mendapakan yang lebih. Begitu juga sebagian manusia. Bahkan banyak yang lupa daratan ,, dan,, sebentar,,, kita ngomongin apa ? astaga,, jadi ceramah gini gue,, haha,,
lanjut ke topik, Tapi, sebusuk-busuknya manusia,, kelak jika karma dan usia sudah di depan mata, pasti bakal tobat juga. Tapi ya harus rela makan asam garam dalam keadaan yang serba mewah,, xixixi,,



Kayaknya dari 3 pilihan di atas nggak ada yang beres deh kak ?

Iya emang, Manusia kan nggak ada yeng sempurna ? rokok sempurna ada,, tapi kalau manusia, gue yakin tuhan nggak ciptain manusia sempurna, (Jadi kalau besok-besok ada yang bilang "kau begitu sempurna" bilang aja, ah bulshit) ^_^
Inilah realita hidup! Setiap manusia di ciptakan mempunyai banyak karakter untuk kita saling intropeksi diri, mana yang patut di contoh dan mana yang pantes di tiru, Baik buruknya manusia kan hanya kita nikmatin di dunia ? next kita mati ? tau kemana ?


Sekian dari gue, gue ngantuk,, maaf nggak nyambung,, Ga nyampe lagi otak gue mau ngomong tinggi-tinggi.. *alibi* Ngantuk, ahahaha..



Senyum dulu donk,,


Iya senyum,,


Ngapain ?


Senyum aja..



ah bawel..



Udah senyum ?



Makasii udah mampir,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Orang bijak selalu meninggalkan jejak*

Postingan lain